20.3.11

Gutiar Chord Guide


Chord sangat diperlukan untuk mengiringi lagu yang dinyanyikan supaya lebih enak didengar, Chord juga sangat berguna untuk menjaga nada yang sedang dinyanyikan selalu terkendali dalam jalur nada dasar yang digunakan.

Chord disuarakan oleh beberapa alat musik seperti Gitar, Piano atau Keyboard.
Chord yang paling sering dicari orang adalah Chord Gitar karena Gitar adalah alat musik yang paling simple dan paling umum ditemukan di sekitar kita, Gitar harganya lebih bervariasi dari yang paling murah sampai yang paling mahal, Gitar juga bisa seperti teman akrab yang mudah diajak kemana mana .
Dengan alasan di atas, selain membagi Lirik, Chord Gitar dan MP3 yang bisa di Download Gratis, blog ini juga membagikan panduan bagaimana mencari CHORD GITAR menggunakan software bantu untuk mencari Chord Gitar secara Lengkap yaitu dengan software “Guitar Chord Guide” yang dipasang di sisi kiri blog ini .
CHORD GUITAR dalam bahasa Indonesia juga dikenal dengan istilah KUNCI GITAR atau KORD GITAR, selain Chord Gitar, blog ini juga membagikan informasi segala hal SEPUTAR GITAR … ALL ABOUT GUITAR GUIDE karena pemilik blog ini …. Saya  adalah mantan Guitar Player / Pemain Gitar / Anak Band yang pernah membentuk dan bergabung beberapa group band ketika masa sekolah dulu …\m/.

Software Guitar Chord Guide ini sangat simple praktis cukup masukkan Chord Induk, Chord Turunan, dan Style Voice maka akan muncul secara otomatis susunan Chord Gitar yang anda cari, semua Chod Gitar lengkap ada bisa dicari dengan software Guitar Chord Guide mini yang ada di kiri blog ini.

Stop … sorry dab (mas maksudnya) … kok malah jadi bacrit (banyak cerita), ok yuk dimulai aja bagaimana menggunakan software Guitar Chord Guide yang ada di sebelah kiri blog ini click disini untuk memahamai software Guitar Chord Guide.

No comments:

Post a Comment